MENU TUTUP

Hut Bhayangkara, Danrem 023/KS : Semoga Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat

Kamis, 01 Juli 2021 | 14:16:15 WIB Dibaca : 1376 Kali
Hut Bhayangkara, Danrem 023/KS : Semoga Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat
Loading...

Petunjuk7.com [ Wujud Sinergitas TNI dan POLRI Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M bersama para Kasi Korem 023/KS memberikan Surprise atau kejutan, ke Polres Kota Sibolga dan Polres Tapanuli Tengah dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Kepolisian Republik Indonesia dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi dan KapolresTapteng AKBP Jimmy Cristian Sanma, S.I.K. di Kamis (01/07/2021)

Danrem berharap di momen Hari Jadi Bhayangkara ke 75 tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI/Polri yang sudah terjalin selama ini, semakin kuat dan lebih baik lagi. Semoga POLRI semakin jaya dan sukses selalu.

Semoga kedepan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik semakin kokoh, kompak dan solid, guna mendukung program pemerintah menangani  Pandemi Covid-19. 

Danrem berharap dan yakin Polri akan bekerja sesuai  Tema HUT Bhyangkara kali ini *Tansformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonimi nasional menuju Indonesia maju* ucap Danrem.”

Sementara ditempat yang sama Kapolres mengucapkan, Ini adalah  merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara ke-75 ini. 

Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Korem 023/KS, Polres yang sudah terjalin baik selama ini, akan terus berlanjut dan semakin erat.

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

3

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

4

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

5

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan